Venom 2: Let There Be Carnage resmi tayang di semua bioskop Indonesia hari ini, Jumat 1 Oktober. Perilisan ini sudah dinanti-nanti sejak Venom pertama selanjutnya rilis setelah mengalami penundaan, mirip seperti biasanya blockbuster lainnya. Dari trailer yang diunggah oleh Sony Pictures, pecinta bisa memahami bahwa kami bakal lihat interaksi aneh pada Eddie Brock (Tom Hardy) dan Venom lagi. Sedikit perbedaan, Eddie Brock tampaknya sudah jadi biasa dengan kehadiran Venom yang sepanjang ini hidup dengannya yang terkadang suka membawanya untuk bermain daftar judi bola.

Ada sebagian aktor dan aktris yang ulang terhadap sekuel Venom ini, tidak benar satunya adalah Michelle Williams yang berperan sebagai mantan istri Eddie Brock, Anne Weying. Akankah terlihat kehadiran symbiote lain seperti She-Venom? Bersiaplah untuk berangkat ke bioskop paling dekat untuk lihat Venom 2. Namun, selanjutnya adalah sebagian perihal yang perlu diketahui sebelum akan saksikan Venom: Let There Be Carnage.

Ada Beberapa Pemain Baru Yang Akan Meramaikan Film Dari Marvel Ini!

Sudah dipastikan bahwa Tom Hardy yang bakal ulang memerankan Eddie Brock, alter ego alien yang haus bakal otaknya. Michelle Williams ikut ada sebagai Anne Weying. Kontrak yang ditandatangani aktor dan aktris ini tampaknya adalah kontrak multi-film. Dalam trailer termasuk bisa diketahui bahwa ada penjahat utama, Cletus Kasadi yang diperankan oleh Woody Harrelson. Pada film pertamanya, Cletus terlihat dalam kredit di sebuah penjara. Cletus Kasadi yang juga cukup memahami bagaimana syarat izin usaha bank ini nantinya bakal bertransformasi menjadi Carnage.

Satu tambahan pemain baru adalah bintang James Bond, Naomie Harris yang berperan sebagai Frances Barrison atau Shriek, penjahat dalam sekuel Venom. Sang sutradara, Andy Serkis menyebutkan kepada IGN, “Dia adalah jiwa yang rusak dan dia benar-benar menderita di jaman kecilnya, tapi ada kerentanan nyata tentang dia dan dia benar-benar kesakitan.”

Venom 2

Rekan Tom Hardy, Stephen Graham termasuk dikabarkan ikut meramaikan sekuel Venom: Let Be There Carnage. Ia bakal memerankan Patrick Mulligan yang berprofesi sebagai detektif. Pertanyaan ini tetap terlihat di benak pecinta Marvel Comics. Walaupun tidak ada cameo Spider-Man terhadap sekuel pertamanya, akankah itu berlangsung di Venom 2?

Bos Marvel, Kevin Feige sebetulnya menyebutkan adanya kemungkinan bahwa Spider-Man dan Venom terhadap selanjutnya bakal bertemu. Penggemar termasuk meminta untuk lihat cameo Spider-Man yang untuk saat sedikit demi sedikit terlihat di easter eggs trailer. Sayangnya, Serkis sudah mengkonfirmasi bahwa itu hanya easter eggs, tidak lebih. Namun, rencana crossover sudah ada.

Plot Venom 2

Dalam rincian trailer-nya, Serkis mengkonfirmasi sedikit lebih tentang banyak plot film tersebut. Ia mengatakan, “Mereka saat ini adalah bagian ganjil dalam ‘hubungan pasangan’ mereka. Hidup dengan sepanjang satu setengah tahun… bisa dibilang, sejak cerita terakhir. Dan mereka melacak langkah untuk bersama. Seperti hidup dengan balita yang maniak.”

Dapat dicermati bahwa dalam trailer diakses dengan adegan kocak pada Eddie Brock dan Venom. Kekacauan di rumah Eddie saat mengakibatkan porsi dan saat makan benar-benar mewakili interaksi yang dideskripsikan oleh Serkis. Selanjutnya, Serkis menggambarkan ketegangan pada keduanya. Satu segi Eddie sudah benar-benar berjuang untuk berkonsentrasi dalam pekerjaannya, dan Venom terasa terjebak dikarenakan ketetapan yang dibuat Eddie untuknya: tidak bisa meninggalkan tubuh Eddie kecuali dengan izin.

Jadi, tak hanya kejahatan apapun yang dilakukan Shriek dan Carnage, Venom: Let There Be Carnage terhadap selanjutnya termasuk bercerita tentang perjuangan (atau katakanlah perseteruan) Eddie dan Venom. Dilansir CinemaBlend, Matt Tolmach termasuk mengatakan, “Jantung Venom senantiasa merupakan interaksi pada Eddie dan Venom.” Itu kemungkinan adalah bocoran untuk sekuel Venom 2.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *