Kategori
Box Office Entertainmen

Fakta Menarik Film Spider-Man: No Way Home

Contents

Film Spider-Man: No Way Home telah menjadi film akhir tahun yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar Marvel Studio. Semua fans marvel di dunia sangat menunggu-nunggu film ini.

Bahkan, pada penayangan teaser trailer pertama, film satu ini berhasil memecahkan rekor dan mengalahkan trailer film Avengers: End Game, dengan 355,5 juta penayangan pada kurun waktu 24 jam di seluruh dunia. Hal tersebut berhasil menjadi rekor yang sampai saat ini belum terkalahkan.

Inilah beberapa fakta unik dan menarik film Spider-Man: No Way Home.

 

Fakta Menarik Film Spider-Man: No Way Home

1. Venom dan Eddie Brock serta Kraven The Hunter hampir terlibat dalam plot utama

Pada awalnya, konsep multiverse bukanlah pilihan pertama maupun pilihan kedua. Dilansir Slot Online Terpercaya penulis naskah Chris McKenna dan Erik Sommers mengaku bahwa mereka sempat ingin menghadirkan karakter Kraven The Hunter sebelum berfokus dengan tema multiverse.

Kraven The Hunter adalah karakter villain komik Marvel yang merupakan musuh dari Spider-Man dan bagian dari Sinister Six. Tapi sayangnya hal ini harus dibatalkan mengingat Arc Sinister Six merupakan universe yang berbeda.

2. Semua orang melupakan Peter Parker

Saat Doctor Strange mengucapkan mantra ‘With great power comes great responsibility’ dan dimana ketiga Spiderman tersebut setuju yang memberikan kesempatan kedua pada villain, termasuk Green Goblin.

Namun untuk menyelesaikan hal tersebut, akhirnya Peter Parker menyarankan pada Doctor Strange untuk membuat semua orang, termasuk kekasihnya MJ dan sahabatnya Ned Leeds, melupakan dirinya. Sampai saat ini belum ada kabar kelanjutan tentang bagaimana nasib baru Peter Parker setelah semua orang melupakan nya.

3.Disebut sebagai film terakhir Tom Holland.

Dalam beberapa kesempatan, Tom Holland mengungkapkan bahwa kontraknya bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) akan berakhir di film Spider-Man: No Way Home. Mulai dari ungkapan harunya, hingga kesediaan Tom Holland untuk menemani aktor baru yang akan menggantikannya. Bahkan, menurut sutradara Jon Watts dalam sebuah wawancara bersama Empire, film ini adalah Spider-Man: Endgame.

Diakhir film Spider-Man: No Way Home menampilkan kondisi Peter Parker yang kesepian karena ia telah dilupakan oleh semua orang termasuk orang yang ia sayangi.

4.Usia Spiderman Hampir 50 Tahun

Jika dihitung dari Spiderman lahir, ternyata usianya hampir mencapai 50 tahun dari saat pertama karakter spiderman dibuat.

Spiderman awalnya diciptakan oleh komikus Stan Lee dan Steve Dikto, penampilan pertamanya muncul dalam majalah berjudul Amazing Fantasi edisi ke 15 pada Agustus 1962.

5.Versi Spider-Man sebelumnya dikabarkan akan hadir.

Tobey Maguire dan Andrew Garfield dikabarkan akan menjadi Spider-Man yang juga hadir dalam film kali ini. Rumor ini menjadi salah satu keriuhan tersebar yang mewarnai hari-hari menjelang Spider-Man: No Way Home dirilis. Sampai saat ini, tidak ada benar-benar tahu bagaimana peran kedua Spider-Man lawas ini dalam film mendatang. Kita tunggu saja bagaimana cerita kelajutan petualangan Peter Parker di dunia marvel.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *